Berita Binawan

Kerjasama Universitas Binawan dan Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung

By: Administrator, Senin, 15 Juli 2019 - 16:39 WIB

Hari selasa, tanggal 9 Juli 2019 STKS Bandung resmi berubah nama dan bertransformasi dengan wajah baru yaitu Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung (POLTEKESOS).

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial @agusgumiwangk, Gubernur Jawa Barat @ridwankamil, Inisiator Prodi Kesejahteraan Sosial Universitas Binawan, yakni Prof. Adi Fahrudin, Ph.D , serta Kepala Badan Pendidikan, Penelitian dan Penyuluhan Sosial (BP3S) Harry Z. Soeratin, dan para pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Kementrian Sosial RI, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilakukan Pendandatanganan Kerjasama antara Politeknik Kesejahteraan Sosial dengan Universitas Binawan terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi. .

Secara resmi, Naskah Kerjasama ditandatangani oleh Rektor Universitas Binawan, Bapak Drs. M.Sofyan Hawadi, MA dan Bapak Dr. Marjuki, M.Sc sebagai Plt. Direktur Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung. Penandatangan tersebut juga disaksikan oleh Ka.Prodi Kesejahteraan Sosial Universitas Binawan, ibu Hastin Trustisari, A.KS, M.Si

Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dalam mendukung Perkembangan Pendidikan Pekerjaan Sosial di Indonesia ke depan.